Kumpulan Kata Kata Selamat Malam Romantis Buat Pacar Terbaru 2018

Kumpulan Kata Kata Selamat Malam Romantis Buat Pacar Terbaru 2018 -  kata kata selamat malam mungkin bisa dibutuhkan oleh kita semua sebagai pelengkap kata selamat malam buat seseorang yang sangat spesial buat kita seperti buat pacar atau kekasih atau bagi siapa saja yang sangat dekat dekat kita sehingga bisa membrikan suasana yang sangat berbeda disaat waktu malam segera tiba bagi orang yang kita kirimkan ucapan itu.

Selain  kata kata selamat malam romantis ada juga kata kata selamat malam yang indah untuk sahabat,kata kata selamat malam lucu untuk pacar atau dalam versi sundanya seperti kata kata selamat malam lucu bahasa sunda dan versi inggrisnya seperti kata kata selamat malam bahsa inggris semuanya dapat kita gunakan sebagi dp bbm atau status fb atau apa saja.

Dan dibawah ini saya akan ulas tentang kumpulan kata kata selamat malam romantis buat pacar barangkali bisa kita manfaatkan sebagai ungkapan perasaan kita bagi sesorang disana sehingga suasana malam tambah bahagia dan terkesan gimana gitu kalau gak percaya cobain saja yuk langsung baca saja dibawah ini.

www.kimmuhe.blogspot.com
Kata Kata Selamat Malam Romantis
"Bagai yang mau malam mingguan buruan keluar, ntar keburu hujan nyesell loh"
"Adakah rindu idalam hatimu seperti aku merindukanmu saat ini, Selamat Malam Sayang"
"Yang aku rasakan saat ini hanyalah dirimu jika berada disampingku, pecamkanlah matamu dan jemput aku di dalam mimpimu"
"Walaupun malam ini bintang enggan menyapaku, tapi aku akan selalu bahagia karena kamu tidak pernah lelah untuk datang kedalam mimpiku"
"Jika hatimu sedang dipenuhi kegelapan hendaklah kamu berdoa, karena dengan berdoa bisa membuat pikiranmu jadi terang, tetapi jika belum segeralah bayar listrik"
"Semuat kecil batuk jam segini kok udah ngantuk Buah kelapa diinjak gajah yaudah bobok ajah"
"Aku mau pamit ama kamu, mungkin setelah kamu membaca sms ini aku sudah tidak ada lagi dan kamu gak usah sedih aku pamit cuma pengen bobok"
"Sebelum kamu bobok aku mohon jangan doa'in aku supaya datang kemimpi kmamu ya, soalnya aku capek bolak balik kedalam mimpimu tiap malam"
"Pejamkan matamu di keindahan malam ini dan tidurlah jika kamu merasa ngantuk dengan begitu semua yang kamu rasakan akan hilang sebelum kau terbangun nanti"
"Sebelum kamu tidur di malam ini aku harap kamu berdo'a untukku suapaya aku datang kedalam mimpimu"
"Malam-malam dingin kaya gini legih sudah menahan rindu dari menahan berak"
"Sebelum tidur sebaiknya kamu membaca doa biar dilindungi tuhan dan membaca UUD supaya dilindungi sama negara"
"Walaupun Sunda bolong tak lagi bolong dan tuyul tak lagi botak, aku akan tetapkan mengucapkan selamat malam honey semoga mimpiin aku ya"
"Burung kakak tua burung pelatuk kalau udah ngerasa ngantu ngapain masih fbian"
"Sedetik mataku terpejam aku memikirkanmu, semenit mata terpejam aku merindukanmu, dan 30 menit mataku terpejam berarti aku sudah tertidur"
"Aku tidak ingin mengucapkan i love atau i miss u kapadamu malam ini, aku cuma ingin mengucapkan sebelum tidur jangan lupa pipis"
"Waktu itu sensus penduduk datang kerumahku untuk, dan dia hanya menghitung ada 4 orang yang ada di keluargaku, kenapa dia tidak menghitungkan kamu yang ada di hatiku"
"Bukan karena kamu cantik aku mencintaimu, tapi karena aku cinta kamu terlihat cantik, Good Night Honey"
"Maaf nih ganggu tidurnya, aku cuma mau minta, jika kamu gak keberatan tolong like status aku dong sebelum kamu tidur"
"Kamu tau gak kalau malam tadi aku mengirim Bidadari untuk menjaga tidurmu, tapi bidadari nya malah balik lagi, dia bilang minder kalau menjaga sesama bidadari apalagi bidadarinya secantik kamu"
"Sebenarnya cinta itu tidak buta, nyatanya cinta bisa melihat didalam kegelapan, buktinya bapa dan ibu kamu, di dalam kegelapan benih cinta mereka tetap tumbuh"
"hhh. bosen nih hidup didunia, tapi ntar kalau mati masuk neraka ketemu ente" lagi, tambah bosen dech"
"Suatu hari bidadari pernah datang kepadaku dan memberikan hatinya untukku dan dia bilang kamubisa mendapatkan hati wanita manapun yang kamu suka, tapi tadi malam bidadarinya datang lagi untuk menjemput hatinya katanya kamu sudah mendapatkan bidadari yang paling cantik, yaitu kamu"
"SELAMAT" kamu menjadi Anggota "LKMD" (lembaga keahlian misscol doank) dari organisasi "TKP" (Takut kehilangan pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti kamu"
"Duduk terdiam dikursi kayu Sambil makan mie ayam untuk kamu yang selalu dihatiku aku ingin bilang selamat malam "
"Selamat malam semuanya, aku cuma mau bilang jangan suka begadang kecuali kalau emang gak bisa MOVEON dari mantan lo"
"Jangan lupa untuk berdo'a sebelum kau akan tidur, karena tuhan tidak akan pernah lupa untuk membangunkanmu di pagi hari"
"Cuma cowok ganteng dan cowok setia yang tidur jam segini"
"Aku cinta kamu ketika kata kata cinta itu terucapa diantar kita, seakancinta itu tidak bisa terpisahkan antar kita berdua, Selamat Malam Sayang"
"Mau berenang carilah kolam terlebih dahulu, buat yang tersayang sebelum tidur jangan lupa berdoa supaya aku datang kedalam mimpimu"
Mungkin itulah artikel tentang  kumpulan kata kata selamat malam romantis lucu buat pacar
yang bisa kamu jadikan sebagai ungkapan suara hati anda pada pacar, atau juga bisa menggunkan kata kata  lain seperti kata kata harapan tentang jodoh, yang pas sekali buat kamu yang pingin cepat punya pasangan.

Kumpulan Gambar Selamat Malam Romantis Buat Pacar Yang Jauh Terbaru 2018

Kumpulan Gambar Selamat Malam Romantis Buat Pacar Yang Jauh - Salah satu hal yang mungkin menarik dan bisa dikatakan sangat menghibur sekali disaat kita mengisi senggangnya waktu malam seperti saat kita akan menjelang waktu tidur tiba biasanya waktu itu ingatan kita selalu terpancar kepada orang yang sangat spesial untuk kita seperti kepad pacar atau sahabat atau kepada sanak keluarga kita salah satunya dengan sebuah ungkapan leat gambar gambar lucu dan romantis.

Dan banyak hal dari semua itu yang dapat kita gunakan sebagai sarana penghubung yang baik antara kita dan seseorang yang jauh disana seperti dengan cara kita mengirimkan beberapa ungkapan suara hati yang terlihat dari gambar ucapan selamat malam romantis, gambar ucapan selamat malam romantis buat pacar yang jauh, atau ucapan selamat malam romantis islami.

Nah, semua ini dapat kita wujudkan dalam sebuah ungkapan rasa yang tergambar dari rasa perhatian kita lewat sebuah kiriman kumpulan gambar selamat malam romantis untuk itu kita yang saat ini sedang dilanda perasaan jatuh cinta tenang saja disini saya akan sedikit membuat postingan tentang kumpulan gambar selamat malam romantis buat pacar yang jauh dan bisa kita gunakan sebagai dp bbm,status fb dan lain sebagainya, yuk langsung lihat saja dibawah ini.

www.kimmuhe.blogspot.com
Gambar Selamat Malam Romantis Buat Pacar
Selamat Malam Romantis Buat Pacar Yang Jauh
Gambar Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Pacar Yang Jauh


Selamat Malam Romantis Buat Pacar Yang Jauh


Kumpulan Gambar Selamat Malam Romantis Buat Pacar


Gambar Selamat Malam Romantis Buat Pacar Yang Jauh


Mungkin itulah artikel tentang Kumpulan Gambar Selamat Malam Romantis semoga bisa menjadi penghibur disaat kita rindu akan kehadiran seseorang sehingga rasa rindu itu bisa tercurahkan dengan kamu bisa mengirimkan kata kata mutiara penuh harapan dan rindu yang selam ini kamu pendam bisa terobati.

Kumpulan Gambar Persib Terbaru 2018

Bagi semua para pendukung persib saalam dunya mungkin banyak sekali cara mengapresiasikan rasa kecintaan kita kepada persib itu bisa melalui puisi untuk persib atau kata bijak untuk persib atau apa saja yang bisa menunjukan bahwa kita ini adalah para pendukung persib sejati.

Sehingga apa yang telah kita perbuat demi kemajuan bersama untuk persib itulah yang harus kita jungjung tinggi agar persib yang kita cintai tetap dan terus ada kejayaan selamanya dan kita pun merasa bangga karena telah mendukung sepenuhnya untuk menjadi persib lebih baik lagi.

Nah,untuk para pendukung persib yang mungkin membutuhkan sebuah apresiasi dalam mewujudkan rasa cintanya kepada persib saya disini menyediakan Kumpulan Gambar Persib semoga saja bisa bermanfaat bagi para pendukung persib saalam dunya langsung lihat saja yuk dibawah ini.


Mungkin itu saja gambar untuk persib semoga persib selalu jaya selamanya dan selau menjadi jawara yang terbaik bagi kemajuan sepak bola jawa barat pada khususnya.

Kata Kata Motivasi Bijak Nge jomblo Sejati Terbaru 2018

Kata Kata Motivasi Bijak Nge jomblo Sejati Terbaru 2018 - Siapa yang tidak ingin mempunyai pacar atau kekasih tentu setiap orang ingin sekali merasakan suatu kebahagiaan yang terlahir dari sebuah hubungan asmara karena kalau seandainya hidup ini tanpa di barengi dengan adanya rasa cinta dari seseorang rasanya jenuh dan bete dan sulit untuk mendapatkan rasa bahagia baik itu cewek maupun cowok.

Mungkin bisa dicurahkan lewat kata kata motivasi untuk diri sendiri, atau dengan kata kata rayuan gombal  sebagai jurus ampuh untuk meluluhkan hati cewek  atau dengan kata kata bijak yang bisa mengobati kegalauan diri sendiri supaya merasa bahagia meskipun tanpa hadirnya seorang kekasih, karena hidup sendiri juga bahagia.

Apalagi kalau sudah datang malam minggu malam yang sangat panjang bagi yang punya pasangan dan malam yang kelabu bagi yang lagi ngejomblo tentu semakin terasa akan butuhnya kasih sayang dari sesorang yang kita cintai tapi jangan patah semangat masih ada cinta lain yang lebih baik  dan menunggu kita di mahligai bahagia.

Memang seseorang itu butuh pasangan karena cinta itu tidak memandang status dan usia seseorang makanya kata jomblo bisa berlaku bagi siapa saja baik muda ataupun tua namun sangat tidak enak untuk di ucapkan dan didengarkan.nah untuk memotivasi orang yang lagi nge jomblo disini saya buat postingan tentang kata kata motivasi bijak ngejomblo semoga bisa menambah semangat kita dalam mencari pasangan.langsung baca saja dibawah ini.

www.kimmuhe.blogspot.com
Kata Kata Motivasi Nge jomblo

" Kita Lebih baik hidup Jomblo, ketimbang Pacaran namun hati menderita, dan pacaraan hanya menambah dosa."
" Jomblo itu tipe orang yg setia pada diri sendiri, kemana mana selalu membawa diri sendiri, kekasih sejatinya adalah diri sendiri, hidup jomblo."
" Aku adalah jomblo pengen nyari pacar yang sempurna sampai dapet.. kalau gag dapet mending jomblo saja. "
" Jomblo itu pilihanku , ku Jomblo setia walaupun tua Q akan jomblo saja "
" Jomblo yang malu keliatan jomblo adalah jomblo yang status fb nya sok Complicated. "
" Q itu jomblo, bangga bangun siang di hari Minggu, indahnya meluk bantal guling sampe subuh "
"Menjadi kebiasaan terdiam di rumah bukan hanya malam minggu,bukan karna jomblo,tp memang wanita muslimah hendaknya tdk keluar malam "
" Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran"
" Menjadi jomblo ternyata membuat Anda lebih ekonomis. Sehingga anda bisa lebih irit dan anda juga bisa menyimpan/menabung uang anda. "
"Saat menjadi JOMBLO anda bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian anda tanpa gangguan yg bernama cinta dan asmara."
" Saat jomblo, Anda akan punya banyak untuk bertemu dengan teman atau orang baru. Hal ini bisa menjadi satu cara untuk menemukan cinta baru. "
" Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yg bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yg bosan saat pacaran."
" Banggalah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, daripada pacaran galau yang menghambat kamu berkarya. "
" Kita ngak harus melakukan apapun untuk bertahan menjadi jomblo sejati.. Pasrah dan sabar aja.. itu udah lebih dari cukup kok…!"
" Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo "
" Jangan sedih menjadi jomblo, seharusnya yg sedih itu mereka yg punya pacar, karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo "
Mungkin itu saja artikel tentang Kata Kata Motivasi Bijak Nge jomblo Sejati semoga bisa menjadi penyemangat bagi yang lagi nge jomblo dalam menemukan cinta sejatinya. bisa digunakan juga kata kata mutiara bijak tentang jodoh yang sangat cocok untuk anda yang merindukan seorang kekasih.

Profil Dan Biodata Lengkap Pemain Preman Pensiun 2018

Sinetron preman pensiun saat ini sangat digemari oleh setiap kalangan pecinta sinetron ditanah air karena alur cerita dan tokoh dalam sinetron tersebut sangatlah menarik bagi setiap orang yang menyaksikannya sehingga banyak sekali dari kita kita untuk bisa menyaksikan setiap episode nya yang bikin suasana penuh dengan kelucuan dan bikin kita tertawa saking menarik dan lucunya dari setiap pemeran preman pensiun itu.

Sinetron yang dibintangi salah satu aktor kawakan didunia perfilman indonesia yaitu seorang didi petet yang berperan sebagai kang bahar yang menjadi salah satu tokoh yang sangat berperan penting dan sangat berpengaruh bagi anak buahnya yang diketuai oleh epy kusnandar yang berperan seabagi kang mus ditambah lagi dengan kelucuan dari anak buahnya seperti kang komar,ubed dan kawan kawan yang memperlihatkan wajah preman tapi lugu.

Tentu ini sangat menjadi apresiasi tersendiri bagi per sinetronan tanah air yang kebanyakan menceritakan dunia percintaan berbeda dengan sinetron preman pensiun yang diambil dari kisah nyata digambarkan dan dikemas dengan sebuah adegan sinetron yang tegang namun bikin kita tertawa ngakak maka pantas saja sinetron ini sangat digemari oleh setiap pemirsa pecinta sinetron di tanah air dan berikut dibawah ini saya akan uraikan mengenai profil dan biodata pemain preman pensiun.

Profil Dan Biodata Lengkap Pemain Preman Pensiun


Penulis : Aris Nugraha
Sutradara : Aris Nugraha
Pemeran Utama : Didi Petet,Epy Kusnandar
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Jumlah episode : 36
Lokasi  : Bandung dan Garut (sekali-kali)
Durasi : 45 menit per episode
Rumah produksi : MNC Pictures
Siaran Saluran asli : RCTI
Format gambar : (SDTV) (480i)
Format audio : Stereo
Dolby Digital 5.1
Siaran perdana : 12 Januari 2015
Periode siaran : 12 Januari 2015–24 Februari 2015


Didi Petet 
Didi Petet (Kang Bahar)
Epy Kusnandar
Epy Kusnandar
Kang Mus (Muslihat)
Ike Muti  Khadijah
Ike Muti  Khadijah (Istri Kang Bahar)
Tya Arifin
Tya Arifin (Kinanti)
Ridwan Ghani
Ridwan Ghani (Adit)
Soraya Rasyid
Soraya Rasyid (Imas)
Sandy Tile (Amin)
Sandy Tile (Amin)
Mat Drajat
Mat Drajat (Komar)
Ikang Sulung
Ikang Sulung (Jamal)
Muhammad Jamasari
Muhammad Jamasari (Gobang)
Roy Chunonk
Roy Chunonk
 (Maman Suherman)
Andra Manihot
Andra Manihot (Dikdik)
Fajar Khuto
Fajar Khuto (Ujang)
Pangeran Tyson
Pangeran Tyson (Jony)
Fadli Iwan
Fadli Iwan (Tyson)
Dicky Satria
Dicky Satria  (Jupri)
Safira Eneng SafiraEneng 
(Anak Kang Mus)
Vina M Verina Esih
Vina M Verina Esih 
(Istri Kang Mus)
Hj. Isye Sumarni Emak
Hj. Isye Sumarni Emak (Mertua Kang Mus)


Nining Yuningsih
Nining Yuningsih (Edoh)
Isnurul Destyana  Bebeb
Isnurul Destyana
  (Istri Kang Komar)
Icuk Nugroho
Icuk Nugroho (Saep)
Ucup Palentin
Ucup Palentin (Ubed)
Dewi Novitasari
Dewi Novitasari (Dewi)
Romyan Fauzan
Romyan Fauzan (Uyan)
Reynaldi Hrp
Reynaldi Hrp (Alex)
Cika
Cika (Yuyun)
Mutiara Dea Wardany

Mutiara Dea Wardany  (Keponakan Kang Mus)

Mungkin itulah profil dan biodata lengkap pemain preman pensiun semoga bisa memberikan hiburan bagi para penggemar setianya dan terima kasih atas kunjungannya.

Biodata Dan Profil Lengkap Personil One Direction Terbaru 2018

Biodata Dan Profil Lengkap Personil One Direction - Salah satu nama grup band yang sangat terkenal dan ternama saat ini adalah one direction mereka sebagai grup boyband yang mampu menjadi idola baru dikalangan pecinta musik dunia khususnya kaum remaja tidak terkecuai di indonesia sehingga saat ini mereka menjadi grup boyband yang sangat digemari terutama bagi pecinta musik aliran Pop rock.

Grup musik yang berdiri pada tahun 2010 di london inggris ini mulai mencuat namanya disaat menjuarai ajang bakat the x factor ditahun yang sama dan karir mereka terbilang sangat sukses di inggris sehingga langsung disodorkan masuk dapur rekaman milik simon cowell dan setelah itu namanya semakin melejit dibelantara musik dunia.

www.kimmuhe.blogspot.com
Profil Lengkap Personil One Direction

Sehingga perusahaan dapur rekaman asal amerika utara yang bernama columbia records memberikan kerjasama kontrak sampai dengan saat ini. grup ini beranggotakan lima orang yaitu Niall Horan,Liam Payne,Harry Styles,dan Louis Tomlinson dan berikut dibawah ini profil one direction lengkap.

Nama Grup : One Direction
Asal             : London Inggris
Jenis Musik : Dance pop,Pop rock,Power pop, Teen Pop
Tahun Aktif : 2010 - sekarang
Label            : Syco, Columbia
Artis Terkait : Finalis The X Factor tahun 2010
Situs web      : onedirectionmusic.com
Anggota       :
Niall "James" Horan
Niall "James" Horan
Lahir : 13 September 1993
Asal : Mullingar,Country Westmeath, Irlandia
Genre : Pop/Rock/Hiphop
Instrumen : Guitar
Tahun Aktif : 2010 - Sekarang
Liam " James" PayneLiam " James" Payne
Lahir : 29 Agustus 1993
Asal : Wolverhampton,west Midlands,Inggris
Tahun Aktif : 2010 - Sekarang
Harry "Edward" StylesHarry "Edward" Styles
Lahir :1 Februari 1994
Asal : Holmes Chapel,Cheshire,Inggris
Pekerjaan : Penyanyi
Tahun Aktif : 2010 - Sekarang

  Louis " Troy Austin " Tomlinson        Louis " Troy Austin " Tomlinson
Lahir : 24 Desember 1991
Asal : Doncaster,South Yorkshire,Inggris
Tahun Aktif : 2010 - Sekarang

Mantan Anggota :
   Zayn Malik
Lahir : 12 Januari 1993
Asal : Bradford, Inggris
Jenis Musik : R&B,Pop,Pop Elektro
Pekerjaan : Aktor,Penyanyi,Penuis Lagu
Instrumen : Vokal
Tahun Aktif : 2010 - Sekarang
Perusahaan Rekaman : Columbia Records 2010 - Sekarang
Terkait Dengan : Naughty Boy
Hubungan : One Direction
Agama : Islam
Akun Twitter @zaynmalik


Dan mungkin ituah info mengenai biodata dan profil lengkap one direction semoga bisa menghibur bagi semua penggemarnya di seluruh dunia dan terima kasih atas kunjungannya.jangan lupa baca juga informasi seputar dunia artis seperti profil eza gionino yang banyak dicari oleh kalangan anak muda.