Kumpulan Kata Kata Selamat Malam Romantis Buat Pacar Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata Kata Selamat Malam Romantis Buat Pacar Terbaru 2018 -  kata kata selamat malam mungkin bisa dibutuhkan oleh kita semua sebagai pelengkap kata selamat malam buat seseorang yang sangat spesial buat kita seperti buat pacar atau kekasih atau bagi siapa saja yang sangat dekat dekat kita sehingga bisa membrikan suasana yang sangat berbeda disaat waktu malam segera tiba bagi orang yang kita kirimkan ucapan itu.

Selain  kata kata selamat malam romantis ada juga kata kata selamat malam yang indah untuk sahabat,kata kata selamat malam lucu untuk pacar atau dalam versi sundanya seperti kata kata selamat malam lucu bahasa sunda dan versi inggrisnya seperti kata kata selamat malam bahsa inggris semuanya dapat kita gunakan sebagi dp bbm atau status fb atau apa saja.

Dan dibawah ini saya akan ulas tentang kumpulan kata kata selamat malam romantis buat pacar barangkali bisa kita manfaatkan sebagai ungkapan perasaan kita bagi sesorang disana sehingga suasana malam tambah bahagia dan terkesan gimana gitu kalau gak percaya cobain saja yuk langsung baca saja dibawah ini.

www.kimmuhe.blogspot.com
Kata Kata Selamat Malam Romantis
"Bagai yang mau malam mingguan buruan keluar, ntar keburu hujan nyesell loh"
"Adakah rindu idalam hatimu seperti aku merindukanmu saat ini, Selamat Malam Sayang"
"Yang aku rasakan saat ini hanyalah dirimu jika berada disampingku, pecamkanlah matamu dan jemput aku di dalam mimpimu"
"Walaupun malam ini bintang enggan menyapaku, tapi aku akan selalu bahagia karena kamu tidak pernah lelah untuk datang kedalam mimpiku"
"Jika hatimu sedang dipenuhi kegelapan hendaklah kamu berdoa, karena dengan berdoa bisa membuat pikiranmu jadi terang, tetapi jika belum segeralah bayar listrik"
"Semuat kecil batuk jam segini kok udah ngantuk Buah kelapa diinjak gajah yaudah bobok ajah"
"Aku mau pamit ama kamu, mungkin setelah kamu membaca sms ini aku sudah tidak ada lagi dan kamu gak usah sedih aku pamit cuma pengen bobok"
"Sebelum kamu bobok aku mohon jangan doa'in aku supaya datang kemimpi kmamu ya, soalnya aku capek bolak balik kedalam mimpimu tiap malam"
"Pejamkan matamu di keindahan malam ini dan tidurlah jika kamu merasa ngantuk dengan begitu semua yang kamu rasakan akan hilang sebelum kau terbangun nanti"
"Sebelum kamu tidur di malam ini aku harap kamu berdo'a untukku suapaya aku datang kedalam mimpimu"
"Malam-malam dingin kaya gini legih sudah menahan rindu dari menahan berak"
"Sebelum tidur sebaiknya kamu membaca doa biar dilindungi tuhan dan membaca UUD supaya dilindungi sama negara"
"Walaupun Sunda bolong tak lagi bolong dan tuyul tak lagi botak, aku akan tetapkan mengucapkan selamat malam honey semoga mimpiin aku ya"
"Burung kakak tua burung pelatuk kalau udah ngerasa ngantu ngapain masih fbian"
"Sedetik mataku terpejam aku memikirkanmu, semenit mata terpejam aku merindukanmu, dan 30 menit mataku terpejam berarti aku sudah tertidur"
"Aku tidak ingin mengucapkan i love atau i miss u kapadamu malam ini, aku cuma ingin mengucapkan sebelum tidur jangan lupa pipis"
"Waktu itu sensus penduduk datang kerumahku untuk, dan dia hanya menghitung ada 4 orang yang ada di keluargaku, kenapa dia tidak menghitungkan kamu yang ada di hatiku"
"Bukan karena kamu cantik aku mencintaimu, tapi karena aku cinta kamu terlihat cantik, Good Night Honey"
"Maaf nih ganggu tidurnya, aku cuma mau minta, jika kamu gak keberatan tolong like status aku dong sebelum kamu tidur"
"Kamu tau gak kalau malam tadi aku mengirim Bidadari untuk menjaga tidurmu, tapi bidadari nya malah balik lagi, dia bilang minder kalau menjaga sesama bidadari apalagi bidadarinya secantik kamu"
"Sebenarnya cinta itu tidak buta, nyatanya cinta bisa melihat didalam kegelapan, buktinya bapa dan ibu kamu, di dalam kegelapan benih cinta mereka tetap tumbuh"
"hhh. bosen nih hidup didunia, tapi ntar kalau mati masuk neraka ketemu ente" lagi, tambah bosen dech"
"Suatu hari bidadari pernah datang kepadaku dan memberikan hatinya untukku dan dia bilang kamubisa mendapatkan hati wanita manapun yang kamu suka, tapi tadi malam bidadarinya datang lagi untuk menjemput hatinya katanya kamu sudah mendapatkan bidadari yang paling cantik, yaitu kamu"
"SELAMAT" kamu menjadi Anggota "LKMD" (lembaga keahlian misscol doank) dari organisasi "TKP" (Takut kehilangan pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti kamu"
"Duduk terdiam dikursi kayu Sambil makan mie ayam untuk kamu yang selalu dihatiku aku ingin bilang selamat malam "
"Selamat malam semuanya, aku cuma mau bilang jangan suka begadang kecuali kalau emang gak bisa MOVEON dari mantan lo"
"Jangan lupa untuk berdo'a sebelum kau akan tidur, karena tuhan tidak akan pernah lupa untuk membangunkanmu di pagi hari"
"Cuma cowok ganteng dan cowok setia yang tidur jam segini"
"Aku cinta kamu ketika kata kata cinta itu terucapa diantar kita, seakancinta itu tidak bisa terpisahkan antar kita berdua, Selamat Malam Sayang"
"Mau berenang carilah kolam terlebih dahulu, buat yang tersayang sebelum tidur jangan lupa berdoa supaya aku datang kedalam mimpimu"
Mungkin itulah artikel tentang  kumpulan kata kata selamat malam romantis lucu buat pacar
yang bisa kamu jadikan sebagai ungkapan suara hati anda pada pacar, atau juga bisa menggunkan kata kata  lain seperti kata kata harapan tentang jodoh, yang pas sekali buat kamu yang pingin cepat punya pasangan.

Advertisement